Trick Gratis INTERNET Gratis Kartu Theree(3)

Apakah anda mengetahui cara mendapatkan internet gratis three (3) terbaru 2015 ? Jika anda belum mengetahui cara mendapatkan internet gratis three 3, silahkan ikuti langkah-langkah yang tertera dibawah ini. Pada tahun 2015 ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan internet gratis mulai dari internet gratis telkomsel, internet gratis XL, internet gratis three (3) dan masih banyak lagi yang lainya. Bagi anda para pengguna smartphone android dan kartu 3 diwajibkan untuk menyimak artikel dibawah ini.
Bagaimana sih cara mendapatkan internet gratis three (3) terbaru 2015 ? Cara mendapatkan internet gratis three terbilang sangat lah mudah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang sangat lama. Cara mendapatkan internet gratis three 3 di HP android dapat dilakukan disemua browser seperti Mozilla Firefok, UC Browser, Operamini, dan lainya. Yuk langsung saja kita tengok 3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Three 3 di Android. Chek Out !
3 Tips Cara Medapatkan Internet Gratis Three 3 di HP Android

Cara Mudah Medapatkan Internet Gratis Three 3 di Android Terbaru 2015 :

1. Pertama-tama yang anda harus lakukan ialah setting APN terlebih dahulu yang terdapat di smartphone anda. Kemudian APN yang terdapat di smartphone android anda silahkan ubah dengan menggunakan nama 3gprs.

2. Langkah yang kedua untuk mendapatkan internet gratis three 3 ialah dengan setiing proxy pada smartphone android anda, proxy yang harus digunakan ialah dengan angka 82.145.209.242. Nah setelah itu anda harus atur kembali port dari kartu 3 tersebut. Port yang harus digunakan ialah 80. Setelah anda selesai menyetiing proxy dan pork silahkan anda buka aplikasi operamini atau pun aplikasi lainya di kartu three 3 untuk mendapatkan internet gratis yang ditawarkanya.

3. Langkah ketiga cara mendapatkan internet gratis three terbaru 2015 ialah dengan menyetting smartphone anda. Silahkan anda setting kembali proxy, dimana bagian proxy harus anda kosongkan dan bagian port juga silahkan anda kosongkan. Akan tetapi untuk bagian APN silahkan anda isi dengan menggunakan 3gprs. Selanjutnya anda dapat melakukan setting operamini handler yang dimiliki. Nah setelah itu silahkan anda setting backquery dengan www.three.com. Sedangkan untuk jenis proxy, anda dapat menggunakan http.
Nah sekian yang dapat saya sampaikan mengenai 3 cara mudah mendapatkan internet gratis 3. Jika anda mengikuti langka–langkahnya dengan benar dan tepat, secara otomatis anda akan mendapatkan internet gratis three. Oh iya untuk mendapatkan internet gratis three silahkan anda mengakses perintah *123*7*5*1.

Sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan Populer